Wednesday, April 13, 2016

[REVIEW] APRILSKIN - PART 3 Original Charcoal Magic Stone Soap, Magic Snow Cream, and Black Magic Snow Cushion

REVIEW PART 3 - APRIL SKIN Magic Snow Cream 


Hai haiiii... Meet me againn... Akhirnya sampai juga ke review produk APRILSKIN part 3... Disini yang mau Aku bahas adalah Magic Snow cream nya yang sukses bikin heboh di korea sana... Apa sih kelebihan dan kegunaannya sampai segitu heboh di Korea sana... 

Review produk Aprilskin ini saya bagi menjadi 3 part :

 Untuk Harganya, Sesuai janji saya, saya post di part terakhir ini hehehe...
Kalo mau beli satuan, harganya jadi agak lebih mahal:
- Cushion 270k
- Snow Cream 265k
- Cleansing Soap Black + original set 260k

1set ini aku beli cuma 520k !!! what a great deal!!!

(Harga sedikit berubah ubah tergantung kurs yang berlaku, karena beli titip langsung dr korea, sudah include shipping kesini, belum termasuk ongkir dr jakarta) 

*yang mau tanya2 ato titip bisa comment ato pm yah, via email jg bs... ^^*

Okelah langsung saja reviewnya 

April skin Magic Snow Cream  




Pic 3.1 - Magic Snow Cream



Pic 3.2 - Magic Snow Cream Ingredients

Pic 3.3 - Magic Snow Cream how to use


Pic 3.4 - Magic Snow Cream how to use and tips

Now lets check it out... Bener ga sih claimnya ang wow banget itu??? 
Packaging : Pertama saya lihat wah tumben Aprilskin warnanya inverse gitu kebalikannya... Kalo yang biasa base nya hitam tulisannya putih kog ini kebalikannya, base nya putih semua baru tulisannya hitam, ada yang metalic dan juga tetap ada green lime nya yang segar... Dan kotaknya pun agak unik... Kalo biasanya bentuknya kotak atau persegi, ini berbentuk segitiga... Oh iya ada hologramnya juga, untuk menjaga keasliannya dan agar tidak dipalsukan... Seperti prouk sebelumnya, semua penjelasnnya juga ditulis dalam bahasa korea... Kalim dari produk ini adalah melembabkan dan mencerahkan, tidak menimbulkan jerawat dan juga melembabkan dari dalam...

Pic 3.5 - Magic Snow Cream Packaging
 Saat dibuka kotaknya, maka akan langsung terdapat tube nya yang cukup besar (karena ukurannya 70ml) tanpa segel di tutupnya... Tapi setelah dibuka tutupnya yang berbentuk ulir, akan terlihat segel seperti aluminium foil yang menempel erat di tujung tube nya, untuk memastikan produknya baru dan higienis... Jadi hati-hati jika anda membeli produk ini dalam keadaan baru tapi sudah tidak bersegel...



Pic 3.6 - Magic Snow Cream Tube


Isi dari Snow Cream ini seperti lotion pada umunya, tidak encer dan tidak terlalu kental juga, berwarna putih susu dengan bau seperti aroma floral mirip wangi Cushionnya, namun tidak menyengat... Setelah dipakai beberapa saat akan mengilang dengan sendirinya... Pertama kali dipakai akan terasa agak dingin kemudian tekstur cream akan menjadi lebih cair dan mudah dibaurkan di wajah...



Pic 3.7 - Teksture Magic Snow Cream Tube 


Pertama kali dipakai cream akan terasa agak dingin kemudian tekstur cream akan menjadi lebih cair dan mudah dibaurkan dan mudah sekali menyerap... Untuk pemakaian saya biasa hanya menggunakan 1lapis saja agar tidak terlihat terlalu putih seperti topeng, dengan penggunaan seukuran kacang hijau untuk masing-masing pipi, dahi dan leher (total sebanyak 4 kacang hijau setiap pemakaian)... Setelah pemakaian akan terlihat dewy dan agak mengilap, tapi setelah beberapa saat akan terasa mengering dan cenderung lembut namun kesat...

Pic 3.8 - Percobaan penggunaan di tangan


Pic 3.9 - Penggunaan di wajah

WHAT I LOVED :
- Menaikkan tone wajah langsung saat dipakai
- Efek glowingnya ga lebay dan hanya sebentar
- putihnya Ga berkesan greyish 
- Formulanya cepat diserap kulit
- Tahan lama dan ga luntur walaupun keringetan
- Ga bikin bruntusan dan ga menimbulkan jerawat
- Kemasannya cukup besar bisa tahan lama *kalo cuma dipakai di wajah*
- Bisa digunakan di seluruh bagian tubuh lainnya 
- Cukup melembabkan  
- Bisa dipake untuk dandanan ulzang dan no makeup look, tapi juga bisa untuk dramatic look seperti vampire kalo dipake banyak
- Praktis saat males dandan bisa langsung pake ini hahahha... *ketauan suka males*  
 
WHAT I HATE :
- Belum ada di Indonesia, jadi harus PO dulu
- Ga bisa mengcover bekas jerawat dan noda
- kemasannya ga travel friendly, harus dipindahkan ke wadah lain...
- Pemakaian kebanyakan bisa jadi terlalu putih ga natural *kecuali emang sengaja*
- Ga ada kandungan spfnya, jadi harus tetap pake sunblock
- cuma bisa dipakai 12bulan setelah dibuka *semoga bisa habis*
 

Saya belum pernah coba produk lain seperti produk ini sih, tapi overall saya suka sama produk ini, karena melembabkan tapi ga lengket... Ringan untuk pemakaian sehari2 ga bikin bruntusan di muka saya... dan juga Snow Cream ini membantu coverage dan oil control dari cushionnya, jadi lebih oke saat dipake bersamaan...

SO, Berminatkah kalian untuk mencoba produk2 Aprilskin ini?? Tell me about your opinion or critics on comment box ya...

Semoga review Saya bisa membantu ya... Kalo ada yang mau tanya2 tentang produknya bisa chat saya atau comment dibawah... Mau titip produknya juga boleh, tapi produknya sampai agak lama kurang lebih 2minggu... Untuk harganya saya jabarkan lagi... Untuk produk dengan harga segini, overall saya cukup impressed loh, jarang soalnya ada produk yang cocok untuk kulit saya yang agak rewel... Hehehhe...


Untuk Harganya, Sesuai janji saya, saya post di part terakhir ini hehehe...
Kalo mau beli satuan, harganya jadi agak lebih mahal:
- Cushion 270k
- Snow Cream 265k
- Cleansing Soap Black + original set 260k

1set ini aku beli cuma 520k !!! what a great deal!!! 

(Harga sedikit berubah ubah tergantung kurs yang berlaku, karena beli titip langsung dr korea, sudah include shipping kesini, belum termasuk ongkir dr jakarta)


*yang mau tanya2 ato titip bisa comment ato pm yah, via email jg bs... ^^*
Email saya : budiman.amelliakurnia@gmail.com

See you on my next post... ^^

Here are some of my selfies with Aprilskin Magic Snow Cushion #21
*Jadinya agak terlalu putih di muka saya*



16 comments:

  1. What a great review kak! Very helpful! Btw kak, aku tertarik nih mau beli yang set juga, kalau boleh tau kakak beli di olshop mana ya? Thanks before^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sis... kalo belinya ak titip sama kenalanku gitu... Kalo sis mau titip sama ak jg blh, nanti ak tanyain msh bs kirim atau engga, bs via email jg... ^^ Thanks udah mampir ya...

      www.AmoreClow.blogspot.co.id

      Delete
  2. Kak aku udah pm ya... xD
    Mau tanya2 juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sisss... udah ak balas ya... ehhehee....
      Thanks udah mampir ya... ^^

      www.AmoreClow.blogspot.co.id

      Delete
  3. Hi sis kebetulan aku udah beli cream sama cushion dari april skin dan aku nemu review kamu ini cuma yg mau aku tanyain creamnya kan emang gaada spf tapi kalo di combine sama cushion ga perlu pake sunblock lagi kan? jadi cuma pake cream sama cushion doang ga masalah kan sis? soalnya cushionnya kan udah complete ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis... Kalo ak pribadi sh ga pake sunblock lagi.. karena kasihan kulitku kalo terlalu tebal pake produk ini itu, kalo cushion ato foundieny Udah ada kandungan SPF nya biasa ak ga pake sunblock lagi karena sudah all in one...
      Thanks udah mampir ya sis...

      www.AmoreClow.blogspot.co.id

      Delete
  4. murche abissss...
    masih bisa nitip beli ga sai?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kak... Thanks udah mampir... Kalo mau titip masih bs Kak... Bs email ato LINE : amelliakurnia
      Thanks for reading...

      www.AmoreClow.blogspot.com

      Delete
  5. hai ka. apakah ini permanet hasilnya?

    ReplyDelete
  6. Engga sis, kalo hapus makeup/mandi pake sabun hilang... tp bisa permanent kalo dipakai rutin... serem bgd kalo sekali pake bs permanent berarti ada bahan berbahaya nya d dalamnya... ^^

    thanks udah mampir...
    www.AmoreClow.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. kka beli kosmetik april skin yg 1 set dimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis.... Ak biasa beli titip tmn dsana sis...

      Thanks udah mampir...
      www.AmoreClow.blogspot.co.id

      Delete
  8. oh itu bukan skin care kayak cream pemutih wajah ya kak? harus dicuci lagi ya mukanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis... ini lebih ke arah moistorizer kak, jd ga dibilas jg gpp karena fungsiny mmg untuk krim muka tp dengan efek whitening...

      Thanks sudah mampir...
      www.AmoreClow.blogspot.co.id

      Delete
  9. Wah bagus ya Keliatan natural di kamu. Kalo aku prefer cushionnya sih dr pada magic snow creamnya. Eh bye sekarang ufah afa magic snow black cushion version 2.0 ya, Hmmm jadi pengen hasilnya jauuuuuhh lebih bagus dr yg cushionnya black yg pertama. Oh Iya bantu jawab temen2 diatas ya, aku sih biasanya beli di olshop IG @junbeautyshop. Disana trusted dan banyak koleksinya soalnya plus murah Hehehe *aduh maafkan malah jadi iklan. But, seneng deh baca review an kamu. Kemaren2 sempet niat buat beli tapi keduluan sama whitening creamnya secretkey sih. Habis baca ini kayaknya mereka gk beda jauh, Hmmm. Thanks ya udah sharing2 😊

    ReplyDelete
  10. aku juga pake. magic stone buat bersihin muka
    terus magic snow cream buat sekolah atau dirumah tapi galupa pake sunblock
    juga pake magic snow cushion buat jalan2. 3 produk ini bener2 the best. Kayanya mereka juga cocok banget sama kulit aku Recommended banget lah buat kalian yang mau make up+perawatan ^^

    ReplyDelete